Paket Umroh dan Biaya Umroh 2024 dari NRA Tour & Travel

Info Paket Umroh

NRA Grup menaungi 4 Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) atau biro penyelenggara umrah. Yaitu NRA Tour & Travel, MKU Tour & Travel, Aruna Tour & Travel, dan BSA Tour & Travel. Seluruh biro penyelenggara dari NRA Grup menyediakan paket umrah yang terbaik. 

NRA Grup menyediakan beberapa varian paket umrah. Antara lain paket umrah reguler. Yaitu paket umrah dan ibadah di tanah suci Mekkah dan Madinah. Dalam paket umrah reguler ini, NRA Grup akan mengagendakan agar jamaah dapat beribadah dan berziarah di tempat-tempat mustajab selama di Madinah. 

Baca juga: Pengertian Ibadah Umroh

Ketika jamaah berada di Makkah, NRA Grup akan mendampingi dan membimbing jamaah melaksanakan ibadah umrah. NRA Grup akan menyediakan pembimbing ibadah atau ustadz yang akan memandu seluruh proses ibadah, agar sah dan memenuhi semua rukunnya. 

Dalam paket umrah reguler ini, NRA Grup juga menyediakan layanan perjalanan dari Madinah ke Makkah atau sebaliknya dengan kereta cepat Harramain. 

NRA Grup juga menyediakan paket umrah plus. Dalam paket ini, NRA Grup akan mengagendakan tambahan kunjungan ke destinasi wisata muslim. Beberapa paket umrah plus dari NRA Grup antara lain Paket Umrah Plus Dubai, Paket Umrah Plus Turki, dan Paket Umrah Plus Aqso. 

Baca juga: Tips Memilih Travel Umroh Terpercaya

Dalam paket ini, jamaah dapat berkunjung ke destinasi tambahan selain beribadah di Madinah dan Mekkah. Dalam paket umrah plus ini, NRA Grup telah bekerja sama dengan maskapai (airlines), sehingga sebelum atau setelah ibadah umrah, jamaah dapat terbang ke destinasi wisata muslim lainnya.

Dalam rencana perjalanan (itinerary) paket umrah plus, jamaah akan melakukan perjalanan wisata (city tour) ke beberapa tempat. Baik itu lokasi bersejarah dalam penyebaran agama Islam, maupun lokasi kunjungan wisata kelas dunia. 

Paket umroh persembahan NRA Grup

Seluruh paket umroh dari NRA Grup menyediakan fasilitas terbaik. Fasilitas akomodasi atau penginapan dari NRA Grup adalah hotel bintang 4 dan 5. Seluruh hotel yang akan digunakan oleh jamaah untuk menginap, maksimal berjarak 500 meter dari pintu masjid. Baik itu Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. 

Dekatnya jarak penginapan dengan masjid ini, menjadi upaya NRA Grup dalam menyediakan paket ibadah yang nyaman bagi seluruh jamaah. Selain itu, kerja sama NRA Grup dengan pengelola hotel internasional bintang 4 dan 5, bertujuan untuk menjamin layanan berkualitas kepada jamaah. Layanan hotel yang nyaman dan berstandar internasional ini, untuk menjamin kenyamanan jamaah ketika beristirahat selama di Makkah dan Madinah. Dengan istirahat yang cukup dan optimal, harapannya stamina dan kebugaran jamaah terjaga, sehingga dapat memaksimalkan waktu untuk beribadah selama di tanah suci. 

Cahaya Surga : Menjawab Panggilan Allah

Jadwal Keberangkatan Umroh NRA Grup

Mayoritas jamaah umrah NRA Grup berangkat menuju Arab Saudi dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang . Saat ini, terdapat 3 destinasi tujuan penerbangan di Arab Saudi. Yaitu Jeddah, Madinah, dan Makkah. Penerbangan dari tanah air menuju salah satu dari 3 kota tersebut, adalah penerbangan langsung (direct), tanpa transit. Hal ini bertujuan untuk memangkas waktu perjalanan dari tanah air menuju tanah suci. Dengan waktu perjalanan yang singkat, jamaah dapat sesegera mungkin beribadah di tanah suci. 

Jadwal keberangkatan grup atau rombongan jamaah NRA Grup, selalu tersedia setiap minggu. Hal ini memudahkan jamaah dalam memilih jadwal, sesuai dengan waktu yang tersedia. Untuk mendapatkan jadwal keberangkatan umroh dari NRA Grup, Anda dapat menghubungi layanan Call Center yang tersedia di situs ini, atau berkomunikasi secara langsung dengan staf layanan pelanggan di kantor pusat NRA Grup, di Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Cahaya Surga : Jabal Uhud, Saksi Perjuangan Nabi Muhammad dan Para Syuhada

Layanan Kereta Cepat Harramain

Seluruh paket ibadah umroh dari NRA Grup, terdiri atas kunjungan ke kota Mekkah dan Madinah. Dalam rangkaian perjalanan umroh dari Madinah ke Mekkah atau sebaliknya, NRA Grup menyediakan layanan transportasi dengan menggunakan kereta cepat Harramain. 

Bagi jamaah NRA Grup, yang ingin menggunakan fasilitas kereta cepat Harramain, dapat menyampaikan secara langsung kepada staf layanan pelanggan, ketika mendaftarkan diri. Sehingga staf NRA Grup dapat melakukan proses pemesanan tiket, dan menjamin ketersediaan tempat duduk bagi jamaah. 

Info Biaya Umroh 2024

Jamaah NRA Group saat Thawaf

NRA Grup sebagai biro layanan haji dan umroh terbaik di Jakarta, menyediakan paket umrah dengan rentang biaya antara 28,9 juta hingga 41,9 juta rupiah. Lebarnya rentang harga tersebut, bertujuan agar niat jamaah untuk beribadah dapat terlaksana, dan sesuai dengan anggaran dana yang tersedia. NRA Grup berharap, jamaah dapat menyegerakan ibadah umrah dan menikmati layanan dari travel umroh terbaik di Jakarta.

NRA Grup membuka layanan keberangkatan umroh untuk bulan Juli dan Agustus 2024. Saat ini tersedia paket keberangkatan umrah reguler dan paket umroh plus Dubai. Anda dapat menghubungi staf layanan pelanggan atau call center untuk mendapatkan informasi detail harga umroh dari NRA Grup. 

Promo Umroh Juli 2024

Untuk keberangkatan umroh pada bulan Juli 2024, NRA Grup menyediakan paket promo. Dengan harga paket sebesar Rp 28,9 juta rupiah, jamaah dapat berangkat umroh. Harga paket ini termasuk biaya pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia, penginapan Hotel Hilton Convention (Bintang 5) di Makkah, serta Hotel Saja di Madinah (Bintang 4), serta penyediaan makan dengan sistem prasmanan (buffet), serta pendampingan dari pembimbing ibadah. 

Paket promo umroh Juli 2024 ini, adalah paket dengan program perjalanan selama 9 hari. Yang terdiri atas program ibadah selama 4 hari di Makkah, 3 hari di Madinah, serta waktu perjalanan selama 2 hari. 

Biaya Umroh 2024

NRA Grup menyediakan paket umroh dengan biaya yang bervariasi, dengan harga terendah sebesar 28,9 juta rupiah. Perbedaan biaya paket umroh, disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut :

• Rute penerbangan

• Fasilitas penginapan (hotel)

• Durasi perjalanan

• Jumlah jamaah per kamar

Anda dapat memperoleh informasi yang lebih detail, terkait biaya umroh 2024 dengan menghubungi layanan call center, yang tersedia pada situs ini. 

Perhatikan Hal Berikut ini sebelum Transaksi Paket Umrah

Persyaratan Umroh

Pastikan Anda telah memiliki persyaratan lengkap, terutama paspor, sebelum berangkat umroh. Bagi Anda yang saat ini masih belum memiliki paspor, Anda dapat meminta bantuan pengurusan kepada staf layanan pelanggan kami. 

Beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum beribadah umroh antara lain, pas foto dan dokumen kependudukan. Jamaah sebaiknya menyiapkan persyaratan ini, untuk memudahkan proses pengurusan dan permohonan penerbitan visa umroh.

Anda dapat mengetahui detail persyaratan yang dibutuhkan sebelum berangkat umrah kepada petugas layanan pelanggan dan call center kami. 

Reputasi Travel Umroh dan Haji

NRA Grup adalah kelompok usaha biro perjalanan umrah dan haji yang telah terdaftar di Kementerian Agama, Republik Indonesia. NRA Grup sejak tahun 2000, telah mendampingi dan melayani lebih dari 100.000 jamaah umrah dan 10.000 jamaah haji. 

Dalam bulan Ramadhan 1445 H (2024 M), NRA Grup berhasil melayani dan mendampingi 906 jamaah umrah. Dan untuk musim haji 1445 H, NRA Grup akan mendampingi 1.014 jamaah. 

Hal ini menunjukkan bahwa NRA Grup merupakan biro travel umrah dan haji dengan reputasi dan legalitas yang baik, amanah, dan terpercaya.

Kami berharap, Allah SWT segera memampukan dan memanggil Anda untuk beribadah di Baitullah. Aamiin Allahumma Aamiin.

Leave a Comment